welcome

Sabtu, 20 November 2010

Amethyst

AMETHYST
Berbagi pengetahuan bareng yuuuukkk J
Well, Buat hari ini kita bakal ngebahas tentang batu kecubung. Kalo bahasa kerennya sih amethyst. Dan wait, coba tebak kenapa aku pake nama amethyst? Tau nggak, tau nggak??
Sebenarnya simple aja, J jawabannya karena teman-teman manggil aku “Ame” jadi pake nama Amethyst biar tambah kerenan dikit... hahaha (garing ah!)

Ok deh, kita mulai aja sekarang, ntar malah tambah garing L

Batu kecubung atau ametis itu salah satu batuan mineral kuarsa, artinya ametis adalah batu yang umum ditemukan di kerak kontinen bumi. Warna ametis pada umumnya adalah warna ungu sampai dengan merah muda. Nah, karena warnanya ungu, ametis ini paling sering dipakai oleh raja, ratu atau keluarga kerajaan yang lain. Batu kecubung ini termasuk batu mulia, lho J
Orang-orang biasa mengatakan kalo ametis adalah batu lahir untuk orang yang lahir dibulan februari, tapi kalo menurut zodiak, batu kecubung adalah batu untuk orang yang berzodiak sagitarius (dan aku bukan salah satu dari keduanya L).
Terus kalo berbicara tentang kekuatan magis, ametis dipercaya mengandung energy ketenangan (khusus untuk amethyst flower) dan mengandung kekuatan untuk meningkatkan daya meditasi, membersihkan aura, membuka cakra, dan menolak energy negatif (yang ini khusus untuk amethyst banded)

Nah, guys Cuma sampe segini doang L. Tapi kalo ada tambahan + masukan (mungkin juga kritikan) komen aja.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar